Rafting di Tumpang

Hay teman teman, ketemu lagi nih sama saya. Kali ini saya bakalan membahas tentang Rafting di Tumpang. Jadi, mohon di baca dengan seksama.

Sangat banyak langkah yang dapat dikerjakan untuk refreshing. Tidak sedikit orang yang menyukai datang ke pantai, tapi nyatanya banyak pula yang pilih untuk coba memainkan permainan arung jeram. Terlebih beberapa anak muda yang memiliki semangat menggelora serta menginginkan coba beragam hal baru yang berbau dengan tantangan.

Apakah kalian juga sesuai sama itu? Berlibur yaitu satu aktivitas yang menyenangakan, bahkan juga gagasan untuk berlibur ini telah di fikirkan dari jauh jauh hari. Tapi tidak bakalan seru bila kalian lakukan beberapa hal yang sama dengan terlebih dulu.

Kota Malang Batu ini tidak populer cuma dengan Wisata Jawa Timur Park 2, Jawa Timur Park 3, Taman Bunga Selecta, Wisata Gunung Bromo, serta Museum Angkutnya saja. Kota wisata ini tidak juga akan sempat cukup dijelajahi cuma dengan kurun saat hitungan minggu saja. Tempat obyek wisata di Malang Batu ini memang tidak bakalan ada habisnya untuk di kunjungi, dari wisata air terjunnya yang indah sampai pantai pantainya yang menarik. Satu diantara wisata yang pantas untuk kalian cobalah yaitu wisata arung jeram di Tumpang Malang.

Nah, pilihan liburan arung jeram di Malang ini dapat menjadikan jalan keluar yang mengasyikkan untuk dimasukkan dalam buku ide kalian. Rafting di Tumpang Malang mempunyai kekhasan pemandangan yang unik dan menarik karna tempatnya berada di jalur menuju ke gunung semeru. Di sepanjang jalur sungainya, dipenuhi dengan perkebunan apel, pemandangan tebing yang tetap masih alami, rimba yang tetap masih asri dan kebuh sayur-mayur miliki warga sekitaran.

Rafting di Tumpang Malang : Berolahraga & Rekreasi Yang Menyenangkan

Sekarang ini, arung jeram tidaklah yaitu kesibukan yang ditangani oleh group khusus saja, tapi sudah dapat di nikmati oleh bermacam grup. Kesibukan yang memerlukan kemampuan fisik dan mental ini kenyataannya bisa jadi wisata rekreasi serta olahraga yang menegangkan. Kecuali melatih keberanian, kalian bisa pula nikmati pemandangan di sekitaran tempat berlangsungnya rafting. Ya, karna kesibukan wisata arung jeram di malang ini ditangani di daerah yang tetap masih asri dengan pemandangan indah yang menyejukkan.

Letak wisata Rafting Tumpang Malang ada di aliran Sungai Amprong, yang dimaksud lokasi wisata alam air terjun Coban Pelangi, ada di ruangan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Persisnya berada di Desa Gubug Klakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Iklim di Ndayung Rafting lumayan cukup dingin karna ada di ketinggian 2. 200 m DPL.

Rafting di Tumpang Malang Pas Untuk Pemula Serta Professional

Sekarang ini sudah banyak pihak pengelola yang siapkan wisata arung jeram. Tapi, di Ndayung Rafting kalian bisa dapatkan pengalaman dan sensasi yang berbeda jika di banding dengan tempat lain. Ya, pasalnya sungai yang dipakai yakni Sungai Amprong dan jalur sungai yang digunakan jauhnya sampai 7 km, serta dapat ditempuh kurang lebih 3 jam. Sungai Amprong ini memiliki air yang bersih, air deras, sedikit dangkal dan banyak batu. Ciri-khas itu pastinya buat wisata rafting kalian semakin menegangkan dan demikian tingkatkan adrenalin. Arus dari Sungai Amprong itu mempunyai 20 jeram serta 2 jeram jadi andalan yakni Double Jeram Loading dan Jeram Welcome.

Ketinggian dari jeram itu mencapai 4 sampai 5 mtr.. Untuk kalian yang pemula, tidak perlu takut untuk cobalah, karna tingkat kesulitan yang di menawarkan memiliki kisaran dari 3 hingga 3, 5 dan hal itu buat Ndayung Rafting ini cocok sekali untuk rafter pemula ataupun yang telah professional.

Satu di antara spot yang selalu ditunggu-tunggu oleh sebagian pengarung yakni waktu lewat Jumping Point, yaitu melompat setinggi 3-4 mtr. Menuju dalam sungai. Tentunya ini akan menguji keberanian dan tingkatkan adrenalin sebagian wisatawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *